Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses

Bagikandakwah - Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang saling berjuang satu sama lain dan berusaha untuk menjaga dan menemani pasangan kita bagaimanapun keadaannya. Yang terpenting juga cinta yang mau menerima pasangan dan mendukungnya pada saat terjatuh hingga menuju kesuksesan kelak. Dan sebagai wanita, muslimah memegang peranan penting dalam mendukung suami dalam usahanya hingga menuju kesuksesan. Karena wanita muslimah akan lebih bangga dan bahagia saat bisa menemani pasangan dari nol, bukan malah sebaliknya.


Karena Cinta Sejati, Adalah Cinta Yang Ada Baik Dalam Keadaan Susah Maupun Senang, Saat Berada Di Atas Maupun Di Bawah

Sudah menjadi kewajiban kaum muslimah untuk mendukung suaminya, bukan hanya karena sekedar kewajiban, tapi juga pembuktian cinta yang dimiliki. Dalam keadaan apapun, muslimah sejati akan tetap menemani dan mensupport suaminya. Karena bagaimanapun roda memang terus berputar. Kadang kita berada dibawah ataupun diatas. Tapi wanita sholehah akan tetap ada baik keadaan suami sedang terjatuh dan terluka.

Melihat Pasangan Sukses Setelah Berjuang Bersama Dari Nol, Akan Lebih Membanggakan, Dan InsyaAllah Rejekinya Lebih Barokah Untuk Kehidupan

Bagi wanita, mendapatkan pasangan yang masih dalam tahap menuju bahkan bermimpi untuk meraih kesuksesan adalah suatu kebahagiaan yang Allah SWT berikan. Bagaimana tidak? wanita tersebut punya kesempatan untuk membuktikan dirinya dan berjuang bersama suami untuk mendapatkan kesuksesan hidup baik di dunia dan di akhirat. Dan dia pun selalu berusaha mendukung suami bagaimanapun keadaannya. InsyaAllah rejeki yang di dapatkan dari hasil perjuangan bersamapun akan lebih barokah dan membahagiakan bagi keluarga.

InsyaAllah Lewat Perjuangan Bersama Menuju Kesuksesan, Juga Menjadikan Hubungan Dan Cinta Menjadi Lebih Erat, Wanita Mulia Sungguh Menerima Suaminya Apa Adanya, Dan Laki Laki Sholeh, Juga Bersyukur Mendapatkan Istri Sholehah

Dengan diberikannya kesulitan hidup, maka sebagai wanita kita sedang diuji kesetiaannya kepada suami. Sehingga saat melewati ujian tersebut, kita sama saja sudah menunjukkan kemuliaan diri kita sebagai seorang wanita dan hamba Allah dengan menerima suami apa adanya. Begitupun dengan suami, juga menyadari bahwa wanita yang mendampinginya adalah sebenar benarnya jodoh terbaik yang diberikan Allah SWT. Sehingga insyaAllah cinta dan jalinan hubungan lebih erat lewat perjuangan bersama.

Jadi Banggalah Wanita, Karena Tidak Hanya Mendapatkan Laki Laki Yang Sholeh dan Baik. Tapi Juga DiBerikan Kesempatan Untuk Berjuang Bersama Dari Nol, Bukannya Dari Sukses Menuju Ke Nol

Karena wanita yang mendekati saat laki laki sukses kebanyakan adalah wanita matrealistis yang sekedar mengincar harta laki laki, Tapi wanita yang benar benar mulia adalah wanita yang tetap setia saat pasangannya tak punya apa apa dan mau berjuang bersama dari Nol. Sungguh tidak hanya harus bangga terhadap diri sendiri, tapi percayalah Allah SWT pun bangga kepadamu, karena telah berhasil menemani, mendukung dan menjaga pasangan yang dititipkan bersamamu.

Jadilah wanita yang selalu menerima pasangan apa adanya, Berjuang bersama dalam kondisi apapun.

sumber : moslemmah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses