Jika Kau Melihat Istri Orang Lain Terasa Lebih Menarik, Mungkin Kau Sering Lupa Kebaikan Istrimu

Bagikandakwah - Untukmu para suami, jika kau melihat istri orang lain atau wanita lain terasa lebih menarik, mungkin kau sering lupa akan kebaikan-kebaikan istrimu.


Karena jika benar kamu selalu ingat akan kebaikan-kebaikan istrimu, tentu semenggoda apapun keindahan wanita lain yang nampak di matamu tidak akan membuatmu berlaku curang di hadapan Allah.

Jika Kau Melihat Istri Orang Lain Lebih Menawan, Mungkin Kau Sering Lupa Akan Kesabaran Istrimu

Jika kau melihat istri orag lain selalu lebih menawan dari istrimu, mungkin kau tengah lupa atau sering lupa akan kesabaran istrimu yang selama ini telah begitu telaten mengurus setiap keperluanmu dan setiak keperluan anak-anakmu.

Jika Kau Melihat Istri Orang Lain Lebih Menghibur Mata, Mungkin Kau Sering Lupa Bersyukur Atas Perhatian Istrimu

Jika kau melihat istri orang lain lebih menghibur mata, lebih enak dilihat, mungkin kau sering lupa atau tengah lupa caranya bersyukur atas perhatian istrimu yang selama ini telah begitu setia kepadamu tanpa tapi dan nanti.

Coba Setiap Saatnya Kamu Menghargai Dengan Baik Kebaikan Istrimu, Tentu Tidak Ada Kesempatan Bagimu Menikmati Keindahan Wanita Lain

Karena coba setiap saatnya kamu menghargai dengan baik kebaikan istrimu, kamu pandai berterimakasih atas apa yang sudah istrimu persembahkan kepadamu, maka tentu tidak ada kesempatan bagimu menikmati keindahan wanita lain.

Coba Setiap Harinya Kamu Pandai Bersyukur Atas Kebaikan Istrimu, Tentu Kamu Tidak Akan Pernah Ada Kesempatan Memuji Keindahan Wanita Lain

Coba setiap harinya kamu pandai bersyukur, pandai berpikir dengan bijak atas setiap hal baik yang dilakukan istrimu, maka tentu kamu tidak akan pernah ada kesempatan memuji keindahan wanita lain.

Jangankan hanya diam-diam hatimu berkata “begitu indah”, melihatpun kamu akan segan sebab pengendalian dirimu terasa begitu kuat dan setia kepadanya.
  
Setiap Hal yang Kamu Lihat Dari Wanita Lain Tidak Akan Menggoyahkan Hatimu, Jika Dari Awal Kamu Sudah Pandai Menghargai Istrimu Dengan Baik

Dan setiap hal yang kamu lihat dari wanita lain, tidka akan pernah menggoyahkan hatimu, tidak akan membuatmu berkhianat pada istrimu, jika memang dari awal kamu sudah pandai menghargai istrimu dengan baik.


Karena terjaga atau tidaknya hati dan pandanganmu untuk tidak tergoda pada keindahan wanita lain, itu tergantung dari seberapa bijak kamu bersyukur dan mengingat setiap kebaikan yang dilakukan istrimu untukmu.

Semoga dengan membaca ini, suami sadar akan kebaikan-kebaikan istri yang selama ini dia lakukan kepadanya.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Kau Melihat Istri Orang Lain Terasa Lebih Menarik, Mungkin Kau Sering Lupa Kebaikan Istrimu