Jika Tidak Berniat Merebut, Maka Jangan Melayani Candaannya, Maka Sama Saja Kamu Memberi Jalan Selingkuh

Bagikandakwah - Sungguh wanita itu sangat mulia dimata Agama, Ia akan menjadi sebaik-baiknya perhiasan namun juga bisa menjadi sebesar-besarnya fitnah di dunia ini, jika dia tidak bisa menjaga kehormatan dan tanggung jawabnya dengan baik.


Maka dari itu, siapapun kamu dan apapun gelarmu saat ini jangan pernah lupa untuk selalu menjaga dirimu dengan baik. Terlebih jika kamu sudah berhadapan dengan laki-laki yang sudah berkeluarga, jangan caper dengan terus melayani candaannya.

Sebab banyak kejadian, katanya tidak berniat merebut, tidak berniat menggoda, tapi terus saja melayani candaannya, hingga laki-laki merasa bergantung kepada dirinya.

Padahal, jika sampai kamu terus melayani candaannya, jika terus melenakan nafsumu, maka sama saja kamu memberi jalan selingkuh terhadapnya.

Menjadi Wanita Itu Harus Memiliki Pengendalian Diri yang Kuat, Agar Kehormatanmu Sebagai Wanita Tetap Utuh

Oleh sebab itu, menjadi wanita itu harus benar-benar menyadari tanggung jawabnya, harus benar-benar memiliki pengendalian diri yang kuat, agar kehormatanmu sebagai wanita tetap utuh.

Jangan mau digoda oleh lelaki yang tidak jelas, apalagi memang sudah jelas tapi dia memiliki istri dan anak, jangan sampai kamu terkecoh olehnya.

Jangan Mau Diajak Bercanda Oleh Lelaki yang Sudah Memiliki Istri, Karena Rasa Nyaman Terkadang Akan Mengecoh Hati

Lindungi dirimu dengan baik, jangan mau diajak becanda oleh lelaki yang sudah memiliki istri, karena biasanya berawal dari bercanda itulah akan timbul benih-benih rasa nyaman.
   
Rasa nyaman itulah yang nantinya akan mengecoh hati, sehingga pada akhirnya yang katanya berteman maka akan berubah menjadi hubungan tanpa status.

Wanita Harus Tahu, Laki-laki Memang Lihai Dalam Menggoda, Maka Jangan Gampang Terbuai Oleh Godaannya

Lantas wanita pun harus tahu, laki-laki itu memang sangat lihai dalam menggoda, maka jangan mau kamu digoda olehnya, jangan gampang terbuai oleh perkataan manisnya.

Awalnya mungkin yang dia ingini hanya teman curhat, hanya teman berbagi keluh kesah, tapi pada akhirnya keadaan dan rasa nyaman akan mengubah niat.

Terlebih Laki-laki yang Sudah Memiliki Tanggung Jawab Dirumah, Jangan Sampai Kamu Mengecoh Kedamaian Keluarganya

Terlebih laki-laki yang sudah memiliki tanggung jawab dirumah, jangan sampai kamu membuka perhatian kepadanya, karena bisa jadi kebaikanmu itulah yang menjadi hubungannya dengan keluarga tidak baik.

Intinya, jangan sampai kamu mengecoh kedamaian keluarganya dengan terus menawarinya perhatian dan mencandainya dengan kata-kata manis.

Jangan Memberi Peluang Bagi Dirimu Menjadi Wanita Penggoda, Sungguh Kamu Akan Menjadi Tidak Terhormat Nanti

Ingat, jangan memberi peluang bagi dirimu menjadi wanita penggoda, jangan memberi peluang bagi dirimu menjadi wanita penyelingkuh, sungguh kamu akan menjadi tidak terhormat nanti bila kamu manjakan dirimu dengan nafsu.

Lagipula, ingatlah wanita yang kini tengah menjadi tanggung jawabnya, tentu dia tidak akan terima jika mengetahui kamu terus melayani candaan suaminya, meski ya hanya sebatas wajar menurutmu.


Wahai wanita, Jika engkau sedang berbicara dengan suami orang maka jagalah gaya berbicaramu. Ingatlah bahwa dia sudah punya Istri yang harus dijaga perasaannya.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Tidak Berniat Merebut, Maka Jangan Melayani Candaannya, Maka Sama Saja Kamu Memberi Jalan Selingkuh