Pria Harus Peka, Ini 5 Tanda Wanita Mencintaimu

Bagikandakwah - Banyak yang mengatakan bahwa wanita itu adalah makhluk yang sulit untuk dipahami. Kaum wanita sangat pintar menyembunyikan perasaannya, termasuk perasaan cinta kepada laki-laki. Akan tetapi sepintar-pintarnya wanita mencintai pasti ada tanda-tanda yang bisa dikenali.

Berikut Tanda-tanda Wanita yang Memendam Rasa Cinta :
1. Cara Berpakaian
Ketika seorang wanita berpaiakan rapi dan berdandan lama ketika ingin bertemu dengan laki-laki yang dicintai, berusaha merapikan aksesorisnya agar selalu terlihat cantik dan rapi, maka hal ini sebagai tanda awal bahwa ia ingin menarik perhatian laki-laki yang ia cintai.
2. Selalu Tersenyum
Wanita yang mencintai dalam diam akan mudah tersenyum ketika melihat laki-laki yang dicintai meskipun dilihat dari kejauhan. Apalagi jika sampai dekat dengan sang laki-laki, senyumannya akan selalu menghiasi bibirnya karena wanita yang memendam cinta ingin menunjukkan rasa bahagia.
3. Selalu Mengikuti
Wanita yang memiliki perasaan cinta terhadap laki-laki akan berusaha mengetahui kegiatannya. Bisa saja ia mencari tahu tentang hal yang tidak disukai, sehingga ia berusaha untuk mengetahui kehiatannya.
4. Dekat-dekat
Gerak tubuh wanita yang mencintai laki-laki akan berbeda, ia ingin selalu berada didekatnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan perhatian yang lebih kepada laki-laki yang ia cintai.
5. Terus Menatap Wajah
Tidak hanya laki-laki, wanita pun akan curi-curi pandang menatap wajah laki-laki yang ia cintai dalam jangka waktu yang sama. Akan tetapi jika ketahuan ia langsung mengalihkan pandangan dan merasa malu.
Nah sobat dakwah, jadi laki-laki itu harus peka, karena kalau tidak wanita yang menyukaimu akan menjauh. So bersabarlah menghadapinya.
Itulah beberapa tanda bahwa wanita memiliki perasaan cinta diam-diam kepada pria. 
sumber :wolipop.detik.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria Harus Peka, Ini 5 Tanda Wanita Mencintaimu