Sabarlah Menunggu, Lelahmu Akan Allah Ganti Dengan yang Terbaik

Bagikandakwah - Untukmu yang masih sendiri, sabarlah kamu menunggu, jangan pernah terlena untuk mencoba-coba hubungan yang tidak pasti, sungguh indahnya tidak akan benar-benar membuatmu bahagia.


Keindahan yang ditawarkan oleh hubungan sebelum masanya halal, semua itu hanyalah kesenangan semu yang besar kemungkinan nanti akan membuatmu sengsara.

Tapi menunggu itu melelahkan, jika demikian pembelaan hatimu, sadarlah! Allah tidak pernah menutup mata atas sabarmu, karena lelahmu itu akan Allah ganti nanti dengan yang menyenangkan hati.

Janji Allah Dalam Al-qur’an Adalah Pasti, Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Kamu harus selalu ingat, janji Allah dalam al-qur’an itu pasti, setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan, maka tunggu saja semua itu dengan hati penuh sabar.

Bersabar memang sesuatu yang tidak mudah, sebab itulah mengapa kamu harus melatih hatimu untuk selalu meyakini setiap kisah yang dituliskan-Nya dengan penuh rasa yakin, meski rasa sepi kadang membuatmu bosan.

Berbaik Sangkalah, Allah Akan Memberimu yang Baik Juga

Selain itu, berbaik sangkalah tiada henti, sungguh Allah akan memberimu yang baik juga. Allah tidak akan pernah menutup mata pada lelahmu dalam menjaga hati dan menjaga diri, tentu semua itu telah Allah siapkan balasan sempurna yang luar biasa.

Kesabaranmu Akan Allah Balas Dengan Kisah Indah yang Kamu Tidak Akan Pernah Menyangkanya

Sabar dan teruslah bersabar, karena kesabaranmu itu akan Allah balas dengan kisah indah yang kamu sendiri tidak akan pernah menyangkanya.

 Allah maha segalanya dalam merangkai takdir, maka pastikan kamu sabar menunggu yang masih menjadi rahasia-Nya.

Allah Maha Baik Dalam Mengatur Sebuah Pertemuan, Maka Yakinlah Kepada-Nya

Allah maha baik dalam mengatur sebuah pertemuan, lantas meski sangat menjenuhkan menunggu jodoh yang pasti dari-Nya, tetap yakinkan hatimu bahwa Allah pasti sedang merangkai sesuatu yang indah diakhir penantianmu.

Kamu harus yakin seyakin-yakinnya bahwa bila kamu menurut saja dalam kepasrahan, maka bersamaan dengan itu pula Allah akan menyiapkan kisah terbaik untukmu.

Jangan Hiraukan Waktu yang Terus Saja Melaju Cepat, Pada Akhirnya Kamu Akan Bertemu Dengan yang Tepat

Lalu bagaimana dengan waktu yang terus melaju cepat? biarkan, karena jika memang telah sampai waktunya kamu berjodoh maka seketika itu juga Allah akan membuka jalan mudah untukmu.


Untuk itu, jangan pernah hiraukan waktu yang terus saja melaju dengan cepat, biarkan orang mengatakan umurmu sudah menuju senja, karena pada akhirnya kamu akan bertemu dengan yang tepat pilihan Allah.

Bersabarlah dalam menunggu, Insya Allah yang terbaik akan datang kepadamu.

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sabarlah Menunggu, Lelahmu Akan Allah Ganti Dengan yang Terbaik