4 Tanda Bahwa Pasanganmu Adalah Teman Terbaik Seumur Hidupmu

Bagikandakwah -  Pasangan itu adalah sosok yang sangat penting didalam hidup seseorang. Selain menjadi pasangan hidup yang akan bersama mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali, pasangan juga menjadi sahabat sekaligus teman terbaik. Kepada pasanganlah kita bisa menjadi pribadi yang terbuka dann menaruh kepercayaan lebih dibanding orang lain.


Melansir dari laman yourtango.com, Pernikahan akan semakin bahagia jika pasangan kita bisa menjadi sahabat dan teman terbaik bagi kita. Terdapat beberapa tanda bahwa pasangan anda adalah sahabat dan teman terbaik bagi anda.

1. Saling Terbuka
Hal yang pertama yang harus dilakukan oleh pasangan suami-istri jika ingin mendapatkan pasangan yang bisa menjadi sahabat dan teman dalah saling terbuka. Semakin nyaman ketika membicarakan apapun, tidak menyembunyikan rahasia, tidak berusaha menjadi orang lain dan tidak merasa canggung itulah kunci menjadi pasangan yang bahagia.

2. Apa Adanya
Untuk mendapatkan pernikahan bahagia dan mendapatkan pasangan yang bisa dijadikan sahabat dan teman adalah tidak ada kepura-puraan dan tidak berusaha menjadi orang lain. Selalu menjadi diri sendiri dan apa adanya akan mampu menjadi pasangan bahagia.

3. Selalu Ada Saat Suka Maupun Duka
Syarat ketiga adalah harus tetap ada disamping pasangan apapun keadannya, baik suka maupun duka.

4. Saling Mengerti dan Memahami
Saling mengerti dan memahami adalah kunci mendapatkan pernikahan bahagia dan menjadikan pasangan sebagai teman terbaik bagi kita. Saling menasehati, saling mengiangatkan dan tidak tinggi hati.


Itulah beberapa tanda bahwa pasangan anda adalah pasangan terbaik. Semoga Allah memberikan pasangan yang terbaik buatmu. Aamiin

sumber : fimela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tanda Bahwa Pasanganmu Adalah Teman Terbaik Seumur Hidupmu