Bahagiakan Istri dan Anak-anakmu, dan Tunggulah Saat Keberuntungan Itu Datang Kepadamu

Bagikandakwah - Untukmu para suami, jangan pernah jenuh ya untuk terus berupaya untuk membahagiakan istri dan anak-anakmu, meski jalan yang kamu tempuh saat ini lumayan rumit dan penuh rintangan.


Teruslah bahagiakan istri dan anak-anakmu, tunaikan tanggung jawabmu dengan baik, sebab Allah tidak akan pernah tidur melihat jerih payahmu yang demikian, dan tunggulah keberuntungan dari Allah datang kepadamu.

Berjuanglah Terus Para Suami Untuk Membahagiakan Keluargamu, Karena Disitulah Allah Akan Angkat Derajatmu

Jangan mengeluh atas jalan yang Allah berikan, berjuanglah terus para suami untuk membahagiakan keluargamu, berjuanglah terus membahagiakan istri dan anak-anakmu, karena disitulah nanti Allah akan angkat derjatmu. 

Allah Akan Memberi Hadiah Luar Biasa Atas Perjuanganmu, Maka Terus Ikhlas Membahagiakan Istri dan Anak-anakmu

Allah tidak akan pernah sedikitpun abai terhadap usaha dan perjuanganmu, Allah akan memberimu hadiah luar biasa atas perjuanganmu, maka teruslah kamu ikhlas dalam membahagiakan istri dan anak-anakmu.

Setiap Jerih Payah yang Kamu Kerahkan Untuk Membahagiakan Mereka, Pasti Telah Allah Siapkan Balasan yang Indah

Ketahuilah, setiap jerih payah yang kamu kerahkan untuk membahagiakan mereka, setiap peluh yang menetes dalam perjuanganmu, pasti Allah siapkan balasan yang indah untukmu.

Jangan Pernah Berputus Asa, Tetap Berusaha Sesulit Apapun Jalan yang Kamu Tempuh, Karena Allah Selalu Bersamamu

Lantas jangan pernah sekalipun kamu berputus asa dalam menunaikan tanggung jawabmu, bahagia mereka sebagian ada dalam usahamu, maka tetap berusaha sesulit apapun jalan yang kamu tempuh, karena Allah selalu bersmamu.

Selalu Bahagiakan Anak-anakmu dan Istrimu, Agar Keberuntungan Demi Keberuntungan Selalu Kamu Jumpai

Intinya kamu harus selalu berusaha untuk membahagiakan anak-anakmu dan istrimu, agar keburuntungan demi keberuntungan selalu kamu jumpai.
  
Mereka selalu punya doa-doa terbaik untukmu, mereka selalu punya lantunan kata yang indah untuk Allah atas dirimu, maka balaslah mereka dengan usaha dan perjuanganmu yang luar biasa.


Untukmu suami, semoga Lelahmu karena mencari nafkah untuk membahagiakan istri dan anak-anakmu menjadi Lillah dan mendapatkan ridho Allah. Aamiin

sumber : humairoh.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahagiakan Istri dan Anak-anakmu, dan Tunggulah Saat Keberuntungan Itu Datang Kepadamu