Wahai Istri, Kenali 4 Tanda Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Bagikandakwah - Setiap perempuan tidak ingin suaminya jatuh hati kepada perempuan lain. Dan tidak semua laki-laki bisa setia kepada istrinya, oleh sebab itu sebagai istri harus bisa mengenali tanda-tanda bahwa suaminya berselingkuh. Agar istri bisa mendeteksi suaminya.


Karena tidak semua perempuan bisa mengetahui suaminya selingkuh. Istri akan tetap menganggap pasangannya setia selama ia tetap vaik, perhatian kepadanya.

Mengenali pasangan selingkuh memang tidak mudah, ketika terlalu curiga pun hanya akan membuat perbikahan semakin berantakan.

1. Tiba-Tiba Mengubah Penampilan
Ketika suami berbeda dari biasanya, ketika pergi keluar rumah terlihat lebih rapi. Sekilas memang tidak ada yang salah, bisa jadi ia merubah penampilannya demi istrinya. Akan tetapi jika jika yang berubah tidak hanya penampilannya namun juga sikapnya maka sebagai istri kamu harus waspada. Hal ini menunjukkan bahwa kemungkinanya ia selingkuh dan memberi perhatian kepada perempuan lain dibanding dengan istrinya.

2. Sok Sibuk dan Tidak Memiliki Waktu
Suami yang selalu tidak memiliki waktu dengan istri atau anak-anaknya karena terlalu sibuk dengan perkerjaannya diluar rumah. Sikapnya semakin berubah maka sebagai istri patut curiga.

Pria yang susah diajak bertemu memang belum tentu mereka memiliki selingkuhan. Menurut Danine Manette, penulis buku Ultimate Betrayal. ” Mungkin ia sibuk menghabiskan waktu dengan wanita lain”.

3. Mudah Marah Jika Ditanya Dimana
Suami lebih mudah tersinggung bahkan marah ketika istri bertanya ada dimana. Menurut psikolog Jennifer Oikle.

ketika laki-laki marah memberi jawaban atas pertanyaan istrinya mengenai dirinya atau kegiataannya itu menjadi pertanda bahwa ada yang tidak beres, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.

4. Sering Menjauh saat Menerima Telepon

Ini menjadi hal yang paling mencurigakan sehingga patut curiga. Ketika suami suka menerima panggilan lalu disembunyikan kemungkinan besarnya ia sedang menerima telepon dari selingkuhannya. Apalagi ketika sang suami tidak pernah mengajak sang istri ketika bertemu dengan teman-temannya atau pergi liburan. 

Demikianlah 4 hal menjadi pertanda bahwa ia sedang melakukan sesuatu yang salah. 

Semoga ke-empat hal diatas bukanlah tanda 100% bahwa sang suami sedang berselingkuh, Prasangka baik dulu saja sama suaminya.

sumber :genpi.co
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wahai Istri, Kenali 4 Tanda Ini Agar Suami Tidak Selingkuh