4 Kepribadian yang Memicu Pertengkaran Dalam Rumah Tangga

Bagikandakwah - Memang jodoh itu ditangan Allah, Akan tetapi kita harus ikhtiar juga untuk mencari atau memilih pasangan, Jangan sampai kita salah dalam memilih pasangan. Karena jika sampai salah maka pernikahan yang membahagiakan akan berubah menjadi mala petaka dan tidak membahagikan. Semua orang menikah pasti ingin bahagia, maka dari itu jangan sampai bersama dengan orang yang salah.


Berikut ini 4 Kepribadian yang Memicu Pertengkaran dalam rumahtangga

1. Pemarah
Menikah dengan orang yang suka marah akan menjadi malapetaka, jangankan salah tidak salah pun akan mejadi masalah bahkan hal sepele dibesar-besarkan.

2.Egois dan Gak Mau Kalah
Susah memiliki pasangan yang tidak mau kalah, karena ia merasa paling benar sendiri. Kamu pun akan merasa tertekan menikah dengannya karena masalah datang bertubi-tubi atau bisa jadi membuatmu merasa bersalah.

3. Plin-Plan
Pasangan yang plin-plan itu tidak memiliki komitmen, ia mudah berubah pikiran dan ketika ada masalah akan sulit untuk dihindari dan diselesaikan.

4. Pembohong

Tak ada seorang pun ingin memiliki pasangan yang pembohong. Sehingga tidak kaget jika selalu terjadi pertengkaran didalam rumah tangganya. 

Demikianlah 4 kepribadian yang harus kita hindari ketika kita memilih pasangan. 

sumber :popbela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Kepribadian yang Memicu Pertengkaran Dalam Rumah Tangga