4 Tanda Pasangan Tak Lagi Setia

Bagikandakwah - Kesetaian adalah sesuatu hal yang wajib dimiliki oleh pasangan suami-istri jika menginginkan hubungan yang langgeng selamanya. Cinta dan kesetian memiliki ujian yang sangat berat sehingga tak jarang membuat pasangan suami-istri mengalami depresi dan stres berat.



Ternyata, tak ada seseorang yang begitu setia kepada pasangannya. Banyak yang menyalah gunakan kesetiaan dan menghianati pasanganya.

Melansir dari laman menfitness.com, trdapat beberapa tanda bahwa pasangan anda tidak setia. Kenali ciri-ciri tersebut sebelum terlambat.

Berikut ini adalah Tanda Pasangan Tak Lagi Setia

1. Dia Tak Lagi Menceritakan Detail Kehidupannya
Ketika pasangan anda sudah tidak menceritakan tentang kehidupan anda secara detail lagi maka kemungkinannya ia sudah mengkhianati anda.

Karena sebagai pasangan akan menjadikan pasangannya sebagai tempat pertama untuk mendengarkan seluruh ceritanya, baik itu buruk, bahagia, sepele dan besar, ia pun akan menjadikanmu sebagai penasehat terbaiknya. Itulah pasangan yang benar-benar setia dan tulus mencintaimu.

2. Terlihat Berbeda
Yang tidak setia bisa dilihat dari sikap dan tingkah lakunya yang berubah dari biasanya. Misal awalnya perhatiana berubah cuek, awalnya ramah berubah menjadi emosian.

3. Mudah Marah Saat Ditanya
Ketika kamu bertanya tentang sesuatu ia mudah marah, maka bisa jadi ia sudah menyalah gunakan kesetian anda. Karena pasangan yang tulus dan setia tidak akan pernah tersinggung apalagi marah ketika ditanya. Karena ketika marah ia tidak ingin kau bertanya lebih banyak kepadanya.

4. Dirimu Bukan Lagi Prioritas Utamanya
Tidak hanya berubah sikapnya namun berubah dari cara dia memperlakukanmu. Ketika dulu selalu menjadikanmu prioritas utamanya, namun kini kau sudah diabaikan dan menjadikan selingkuhannya sebagai prioritas utama.


Itulah ciri-ciri bahwa pasangan anda sudah mulai ada indikasi tidak setia lagi.

sumber :fimela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tanda Pasangan Tak Lagi Setia