Begini Cara Mengetahui Sebesar Apa Cinta Suamimu

Bagikandakwah - Meskipun sudah menikah terkadang seorang laki-laki tetap cuek dan terlihat tidak perhatian kepada istrinya. Sedangkan seorang istri membutuhkan perhatian dari suaminya, namun sang suami kerang peka. Ada juga istri yang bertanya-tanya apakah suaminya benar-benar cinta. Berikut ini cara sederhana mengetahui seberapa besar perasaan pasanganmu.



Berikut ini cara mengetahui cinta suami sebesar apa:

1. Cara Dia Memperlakukanmu
Ketulusan seseorang akan terlihat dari cara dia memperlakukanmu. Yang melakukan dari hati akan sampai ke hati. Siakpnya akan membuatmu merasa bahwa dirimu segalanya. Meski sederhana namun sikapnya benar-benar membuatmu merasa diperlakukan dengan tulus.

2. Cara dia Berkomunikasi Denganmu
Suami yang sangat mencintaimu tidak akan pernah berkata kasar apalagi bersikap kasar kepadamu. Ia menghargai pendapatmu, selalu menjadi tempat ternyaman ketika kamu berkeluh kesah, dan hal tersebut berlaku dalam jangka waktu yang lama.

Juga bisa dilihat dari tutur katanya, ketika ia marah. Suami yang tulus pasti bisa menjaga lisannya. Ia tidak segan meminta maaf agar kamu merasa nyaman meski ia sebenarnya ia tidak salah.

3. Tidak Pernah Mengungkapkan Cinta Bukan Berarti Tidak Cinta
Laki-laki tipe ini memang ada namun bukan berarti tidak cinta. Karena pada kenyatannya cinta bukan masalah ungkapan melainkan perbuatan. Ketahuilah bawha lelaki itu selalu memiliki cara tersendiri mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangannya.

4. Bagaimana Cara Menghadapi Kesulitanmu
Tidak bisa dipungkiri bahwa masalah akan selalu datang bahkan bisa membuat stres dan depresi. Terlalu capek, terlalu banyak tekanan membuat emosi tidak terkontrol sehingga mudah marah, mudah tersinggung dan sangat sensetif. Banyak suami yang memilih pergi ketika dalam kondisi tersebut. Jika suamimi bisa menenagkanmu dan selalu ada untukmu dialah suami yang tulus kepadamu.

5.Diprioritaskan

Ketika kamu diprioritaskan dalam segala hal dan selalu mengdepakankan kepentinganmu dari pada kepentingannya, itu berarti ia sangat mencintaimu dengan tulus. 

Dan tentunya seoarang suami berbeda-beda mengungkapkan rasa cintanya kepada istrinya. 

sumber : popbela.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Cara Mengetahui Sebesar Apa Cinta Suamimu