Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya

Bagikandakwah - Percayalah wahai wanita, lelaki itu bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang bersamanya, tapi tanggung jawab serta perhatiannya terhadapmu yang menjadikan hidup bersamanya menjadi tenang.



Maka, jangan melulu mencari yang hanya enak dipandang mata, tapi carilah yang mampu mendamaikan bila bersama.

Cari atau pilihlah yang mampu membuat hatimu tenang, damai, dan bersyukur. Bukan dia yang hanya membuatmu senang semata, karena tak sedikit awalnya senang tapi akhirnya tak tenang.

Jangan Mencari Lelaki yang Hanya Enak Dipandang, Tapi Carilah yang Bisa Menenangkan Hati

Oleh sebab itu, bijaklah dalam mencari dan memilih pasangan hidup, karena dia akan kamu ajak hidup berlama-lama dalam kurun waktu yang lama, bukan hanya dua atau tiga minggu saja.

Lantas jangan hanya mencari yang enak dipandang, tapi carilah yang mampu menenangkan hati, yang mampu membuatmu nyaman bersamanya.

Banyak yang Tampan, Tapi Akhirnya Dialah yang Selalu Menyakitkan Hati Bila Bersama

Perlu kamu tahu, banyak diantara kamu yang telah terlanjur salah pilih, dia menyesal karena pernah memanjakan dan menuruti nafsunya, sebab nyatanya yang penting itu adalah yang bisa bertanggung jawab.

Iya, intinya jangan hanya mencari yang tampan muka saja, tapi pastikan dia tampan pula dengan hatinya. Karena banyak yang tampan, tapi akhirnya dialah yang selalu menyakitkan hati bila bersama. 

Banyak yang Gagahnya Bikin Wanita Tak Berkedip Memandang, Tapi Kadang Tak Ada Gunanya Bila Tak Ada Tanggung Jawab

Banyak yang tubuhnya gagah, bikin semua wanita yang melihatnya tak mampu berkedip, tapi kadang semua itu hanya hiasan luar semata, karena hatinya sama sekali tidak seindah penampilannya.

Kadang pula dalam dirinya tak ada yang namanya tanggung jawab, dan tentunya lelaki yang demikian akan sangat membosankan.

Bukan Tampannya yang Menarik, Tapi Wibawa dan Tanggung Jawabnya yang Selalu Terjaga Dengan Baik

Karena dalam menjalani hidup itu bukan tampannya yang menarik, bukan gagahnya yang bikin teduh, tapi wibawa dan tanggung jawabnya yang selalu terjaga dengan baik.

Benar, sejatinya bukan wajah rupawannya yang bikin hati tenang dan damai, tapi tanggung jawabnya yang selalu tertunaikan dengan aik dan benar.

Bukan Tampannya yang Bikin Betah Bila Bersama, Tapi Sikap dan Perilakunya yang Selalu Bijaksana

Dan bukan pula tampannya yang bikin hati betah bersama dengan waktu yang lama, tapi sikap dan perilakunya yang selalu terpelihara bijaksana.

Jadi coba bandingkan, yang tampan tapi nyakitin dengan yang biasa tapi ngademin, maka pasti siapapun akan memilih yang biasa yang penting ngademin bila bersama.

Untuk itu, pandai dan bijaklah dalam memilih, jangan hanya berpikir senangnya, tapi pikirkanlah bagaimana nanti kamu akan hidup bersamanya dengan waktu yang lama, karena sungguh tampan saja tidaklah cukup sebagai bekal bersama.

Wahai wanita, Carilah pria yang bertanggung jawab serta selalu perhatian terhadapmu. Semoga Allah memberimu jodoh yang terbaik. Aamiin

sumber : humairoh.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya